WAHYU SETIAWAN : TOLAK UKUR KEBERHASILAN PEMILU ADALAH PARTISIPASI MASYARAKAT

Jakarta,  “Tolak Ukur keberhasilan Pemilu adalah Tingkat  Partisipasi Masyarakat, dan  saya mengapresiasi tingkat partisipasi masyarakat  di Jawa Timur . Dengan Kekompakn dan keunikannya dibawah komado Divisi SDM Parmasy KPU Provinsi Jawa Timur ( Gogot Cahyo Baskoro), Jawa Timur mampu melampaui target nasional.” hal tersebut disampaikan anggota KPU RI Divisi  Parmas dan Sosdiklih  Wahyu Setiawan pada  acara pembukaan konsolnas Divisi SDM dan Parmas di Hotel AstonKartika Grogol Jakarta (20/9).

Pada kesempatan itu pula Wahyu Setiawan memberikan penghormatan kepada KPU Jawa Timur yang kompak menggunakan seragam batik khas Bondowoso (Batik Ijen).

Anggota KPU Bondowoso Divisi SDM dan Parmasy “Sunfi Fahlevi” yang juga  mengikuti Konsolnas tersebut ketika dihubungi penulis menyampaikan rasa syukurnya bisa mengikuti acara Konsolnas tersebut.

“saya sangat bersyukuŕ dan bangga tentunya bisa berkesempatan hadir di konsolnas Parmas dan SDM ini, karena selain  bisa bertukar ilmu dengan kpu seluruh indonesia, khususnya Divisi SDM PARMAS, saya juga  bangga karena batik jatim yg dalam hal ini BATIK  IJEN  TAMANAN  mewarnai konsolnas ini “

Mungkin Anda Menyukai