Upacara Penyematan Satya Lencana Karya Satya X Tahun

Bondowoso,  Senin (14/09)  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso melaksankan Upacara penyematan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya X Tahun dari Presiden Republik Indonesia kepada 3 (tiga) orang PNS Organik. Dirangkum dengan bentuk apel pagi, upacara penyematan tersebut berlangsung  lancar, tertib namun meriah dan di hadiri oleh Komisioner beserta seluruh keluarga besar sekretariatan KPU Bondowoso. Satyalancana Karya Satya X Tahun  diberikan kepada ASN Organik KPU Bondowoso, yaitu  Toidin (Kasubbag Program Data), Adiets Nurhasana (Bendahara) dan Fahrorosi  Mashuri (staf Umum.  Penyematan Satyalancana Karya Satya X Tahun tersebut dilakukan oleh Ali Mushofa mewakili  ketua KPU Bondowoso yang kebetulan berhalangan hadir

Joko Wahyudi, sekretaris KPU Bondowoso yang memimpin upacara penyematan Satya lancana Karya Satya  menyampaikan  raya syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas di dapatnya  lencaya satya tersebut. Lebih lanjut Sekretaris KPU Bondowoso menyampaikan bahwa Dijajaran ASN itu ada 3 tahap penyematan ini dilakukan yang sudah mengabdi selama 10, 20 dan 30 tahun . Penyematan ini dilakukan oleh KPU RI karena merupakan staf organik KPU. Sedangkan untuk penilaian staf yang bersangkutan adalah instansi masing- masing. Dengan berbangga hati rekan kita tiga orang staf organik yang menerima satyalencana selama 10 tahun. Oleh karna itu merupakan cambuk bagi teman- teman yang mendapatkan penghargaan harus lebih bagus dan lebih baik, tentunya lebih semangat untuk mencapai dan untuk memperoleh masa kerja 20 tahun tanpa cacat.

Pada akhir sambutan, Sekeratris  KPU  menyampaikan Disatu sisi merupakan kebanggan dan disisi lain merupakan tanggung jawab yang harus dijaga, jangan sampai penghargaan yang kita peroleh tersebut mengakibatkan kita mendapatkan nilai kurang bagus. Tentunya yang mendapatkan penghargaan akan menjadi contoh bagi teman- teman yang lain untuk lebih semangat bekerja di jajaran KPU Kabupaten Bondowoso. sekali lagi semangat yang sudah mendapatkan penghargaan dari KPU RI yang melaksanakan tugas di KPU Bondowoso, Mudah- mudahan anugerah yang diterima berupa satyalencana akan menjadikan kinerja yang lebih bagus dan akan lebih memberikan contoh bagi yang lain untuk lebih menyemangati dan memotivasi teman- teman yang lain agar lebih giat lagi melaksanakan tugas- tugas kedinasan

Ketua KPU Bondowoso yang kebetulan ada kepentingan lainnya sehingga tidak bisa hadir, menyampaikan selamat atas penganugerahan satya lencana dan berharap kedepannya menjadi lebih baik dan bermanfaat.

Senada dengan Ketua KPU Bondowoso, Sunfi Fahlawati Divisi    SDM dan Parmasy   berharap penghargaan Satya lencana yg diterima  tak sekedar menjadi simbol saja, tapi betul-betul  menjadi motivasi bagi yang menerima untuk  menjadi ASN yang profesional,  mengabdikan dirinya untuk tugas negara , sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk lembaga kita dan menjadi panutan bagi SDM lainnya. (rull)

 

Mungkin Anda Menyukai