Tingkatkan Kapasitas Pegawai KPU Bondowoso Gelar Knowledge Sharing

Jember,  Selasa(15/10) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso, melaksanakan kegiatan Knowledge Sharing di Hotel Rembangan Kabupaten Jember 14 s/d 15 Oktober 2019. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pegawai yang bekerja di KPU Bondowoso.

Berbagi pengetahuan (knowledge sharing) merupakan metode dimana suatu kegiatan untuk memberikan kesempatan bagi yang sudah berpengalaman untuk memberikan ilmunya kepada yang akan ataupun belum melakukan sehingga bisa maksimal kedepannya ataupun mendapat solusi  yang lebih baik jika ada masalah yang sama.

Kegiatan ini menjadi bagian upaya kita untuk tingkatkan kapasitas inidividu yang akan berpengaruh kapastias unit kerja dan berdampak pada kapasitas organisasi,” Ungkap Joko Wahyudi saat mengisi forum.

Menurutnya, kegiatan semacam ini juga perlu dilakukan untuk meningkatakam solidaritas antar sesama, menumbuhkan Kekompakan, berbagi pengalaman dan ilmu, sehingga bisa meningkatkan pengetahuan pegawai serta meningkatkan semangat dalam bekerja.

Terdapat tiga personil yang menjadi pemateri dalam kegiatan Knowledge Sharing yang mengupas tuntas tema tersebut, Junaidi (Ketua KPU), Sunfi Fahlawati (Divisi SDM & Parmas), Heniwati (Divisi Teknis & Hubmas).

Acara berlangsung Kondusif dan ditutup dengan renungan dan doa bersama yang dipimpin oleh pemateri terakhir Heniwati.

Mungkin Anda Menyukai