TIM Futsal KPU Bondowoso Tidak Terkalahkan

Bondowoso. Setelah memenangkan pertandingan sparing futsal di beberapa pertandingan, akhirnya KPU Bondowoso bisa meladeni tantangan Tim futsal HMI Komisariat Bondowoso dalam pertandingan Futsal pada hari ini, Sabtu 18/01/2020. Tepat pada pukul 09.00 kick off yang berlangsung dilapangan Gladiator Futsal Bondowoso dimulai. Dalam pertandingan yang berlangsung selama dua jam tersebut akhirnya tim futsal KPU Bondowoso berhasil memenangi pertandingan dengan skor akhir 23 – 11 sampai babak berakhir. (Umam)

“Kebetulan hari sabtu ini merupakan hari libur, sedang tidak ada kegiatan untuk itu kami manfaatkan untuk bermain futsal bersama-sama, lumayan badan bisa berkeringat dan pikiran menjadi fresh sehingga aktivitas hari Senin besok menjadi lebih lancar “, terang Junaidi Ketua KPU Bondowoso.

Pertandingan Futsal sparing ini memang sengaja dilakukan untuk menjalin silaturrohim dan meningkatkan kekompakan di lembaga KPU secara internal maupun eksternal serta juga menjaga stamina agar tetap sehat sehingga bisa menjalankan pekerjaan dengan baik. (Umam)

Mungkin Anda Menyukai