“Tidak Hanya Ber Integritas Tapi Juga Yang Menjaga Kekompakan Dan Solidaritas

Pasuruan, Kamis, (5/12) – KPU Bondowoso tidak lupa Absen untuk hadiri rapat terakhir Pimpinan Perencanaan Program dan Anggaran Tahun 2020 KPU Se Jawa Timur yang bertempat di  Royal Tretes View Hotel and Convention.

sebelum sesi acara penutupan pada malam gala dinner disi dengan KPU Jatim Award dengan 8 Kategori penilaian dipenyelenggaraan pemilu 2019 Yakni:

1. Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu (KPU Kab. Bojonegoro);

2. Transparansi Informasi Pemilu (KPU Kota Surabaya);

3. Daftar Pemilih Berkualitas (KPU Kab. Nganjuk),

4. Penyelenggaraan Pemilu yang berintegritas (KPU Kab. Pacitan),

5. Iklan layanan Masyarakat Kreatif dan Innovatif (KPU Kota Madiun),

6. Pengelolaan Logistik Pemilu (KPU Kab. Sumenep),

7. Innovatif dan Profesional (KPU Kab. Magetan),

8. dan Penyajian Alat Bukti Terbaik dalam Penganangan masalah/Sengketa Hukum Pemilu (KPU Kab. Sidoarjo).

Dalam Hal ini KPU Kabupaten Bondowoso belum masuk katergori tersebut, akan tetapi pada lomba perform dan yel-yel  kekompakan  antar divisi KPU Kabupaten/ Kota Se jawa timur, Divisi SDM dan Parmas meraih juara 1 yang kebetulan Divisi SDM dan Parmas kabupaten Bondowoso  dan Divisi Divisi SDM dan parmas Kabupaten Jember menjadi tokoh utama dalam perfom  yang menampilkan  atraksi Bujang Ganong .  Sunfi Fahlawati, Divisi SDM dan Parmas KPU Bondowoso yang mewakili menerima hadiah dari Ketua KPU Jatim.

Ketua KPU Provinsi Jatim, Choirul Anam menyampaikan arahan saat closing acara RAPIM, bahwa” ini suatu kebanggaan kepada Divisi SDM dan Parmas KPU kabupaten/ Kota, penampilan yang telah dipersiapkan dengan maksimal, sehingga kekompakan dan totalitas yang di tunjukkan agar  menjadi contoh kepada Divisi lain untuk seperti itu. agar kedepan lebih kompak dan solid.

Imbuhnya “Jadilah Penyelenggara yang tidak hanya ber Integritas tetapi juga yang menjaga Kekompakan dan Solidaritas.

Di hari Terakhir sebelum penutupan diisi oleh narasumber  motivator dan hypnoterapys yang mengundang antusias peserta. Materi terkait motivasi kepemimpinan atau leadership  memberikan motifasi kepada seluruh  peserta. Jajaran Komisioner KPU Kab/Kota  dan seluruh sekretaris KPU Kabupaten/ Kota diharapkan  bisa menjadi pemimpin yang bisa mengayomi dan  berperan penting dalam team work, sehingga mampu  team yang solid dan kompak.

(okik)

Mungkin Anda Menyukai