Terakhir Penggeseran, Staf KPU Guyub Geser Palet

Bondowoso, Kamis(1/01).  Penggeseran terakhir yang dilakukan oleh KPU Bondowoso yaitu berupa Palet yang digunakan sebagai alas Kotak Suara dan bilik suara pada pemilihan Umum Tahun 2019 oleh KPU Bondowoso yang berada di  Gudang KPU Bondowoso Jl. Mastrip, Jeruk, Kembang- Bondowoso (Depan SMPN 5 Bondowoso) di geser menuju gudang  KPU Bondowoso di KUD Jaya Kelurahan Sekarputih Kecamatan Tegalampel, yang di lakukan dengan guyub oleh seluruh staf KPU Bondowoso.

Palet yang terakhir digeser hari ini berguna untuk alas dari kotak suara dan bilik suara, karena kotak suara dan bilik suara berbahan dari duplek, sehingga diperlukan alas supaya menghindari adanya genangan air atau banjir. jika tanpa adanya palet itu, kotak suara dan bilik suara akan basah karena cuaca hari ini musim hujan.

Ketua KPU Bondowoso,  memantau secara langsung perkembangaan selama proses penggeseran barang milik negara menuju gudang sementara yang berlokasi di kelurahan Sekarputih kecamatan Tegalampel, ia juga mengungkapkan “Penggeseran itu dilakukan untuk di geser ke gudang sementara KPU Bondowoso yang berada di tegalampel. Hari ini terakhir penggeseran karena di gudang Depan SMPN 5 Bondowoso sudah bersih dari barang milik negara” Ungkap Junaidi saat dihubungi oleh penulis.

Mungkin Anda Menyukai