Sunfi Fahlawati “Hak Pilih Jadi Ujung Tombak Tentukan Wakil Rakyat”

Bondowoso, Rabu, (27/11). KPU Bondowoso saat melaksanakan Sosialisasi Rumah Pintar Pemilu Singo Ulung KPU Bondowoso  di sambut oleh kepala sekolah SMA Negeri 1 Prajekan.

Acara berlangsung pukul 10.00 WIB di Aula SMA negeri 1 Prajekan.

Turut mengikut acara opening ceremony Drs. Agus Wahyu Marsudi, Waka Kesiswaan menyampaikan  “Kita hari mendapat kehormatan dari KPU Bondowoso dalam rangka sosialisasi rumah pintar pemilu singo ulung, saya mewakili kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada KPU Bondowoso yang telah memberikan kepercayaan untuk ditempatkan disekolah kami.

Lanjutnya. Perlu di ketahui perwakilan dari siswa perkelas, diharapkan mampu mengetuk tularkan kepada teman –teman yang lain, dengan  harapan ikutilah dengan baik mengenai pengetahuan demokrasi yang akan disampaikan, Ungkapnya

Acara di buka oleh Sunfi Fahlawati, Divisi sosdiklih, SDM dan Parmas sekaligus menyampaikan sambutannya alhamdulillah dalam kesempatan ini di ijinkan bersilaturahmi, saya mewakili Ketua KPU Bondowoso mengucapkan banyak terima kasih di berikan luang waktu untuk bersosialisasi di sekolah ini, serta mohon maaf jika apa yang kami bawa kurang berkenan.

Imbuh Fifi, Selain itu output yang kita harapkan dari sosialisasi hari ini nantinya ada kunjungan dari sekolah ke Rumah Pintar Pemilu singo ulung yang bertempat di kantor KPU Bondowoso” Ungkapnya

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh narasumber dari KPU Bondowoso Sunfi Fahlawati, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, SDM dan Parmas yang menyampaikan materi tentang Pengenalan rumah pintar pemilu singo ulung.

Paparnya saat penyampaian materi “Pengetahuan demokrasi mulai dini diperlukan, karena Kita atau hak pilih kita merupakan ujung tombak yang menetunkan wakil-wakil rakyat yang nanti akan menampung aspirasi masyarakat”jelasnya.

Forum kali ini disambut dengan antusias oleh siswa dan siswi SMA negeri 1 Prajekan. Sehingga forum menjadi dialog interaktif. pada kesempatan itu juga Sunfi Fahlawati memberikan hadiah  sovenir KPU kepada siswa yang bisa menjawab pertanyaan kepemiluan. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai