Sunfi Fahlawati Ajak Ulurkan Tangan Di Jumat Sedekah

Bondowoso, Jumat (31/01) Apel pagi kali ini diterima oleh Sunfi Fahlawati, Divisi SDM dan parmas tepat pada Pukul 07.30 WIB. Apel hari ini di ikuti oleh Junaidi (Ketua KPU Bondowoso), Divisi SDM dan Parmas (Sunfi Fahlawati), Ka.subbag, dan seluruh staf KPU Bondowoso di halaman kantor KPU Bondowoso.

Apel pagi yang dipimpin oleh Sunfi Fahlawati, Divisi SDM dan parmas menyampaikan saya hadir menerima apel sesuai dengan jadwal saya, menyambung yang kemaren disampaikan oleh pak Ali Mushofa di apel pagi terkait kondisi ijen dengan berdoa bersama sejenak. Hari ini dengan ijin ketua KPU Bondowoso untuk menggalang dana dengan uluran tangan kita di “ jumat sedekah dengan seikhlasnya” untuk korban banjir saudara kita di ijen. Itu bentuk rasa empati terhadap saudara kita yang terkena musibah.

Selain itu untuk program lembaga yang merupakan kegiatan Divisi SDM dan Parmas akan memulai pengajian pertama kali dengan siraman rohani pada hari jumat pertama yang akan di support oleh teman- teman takmir KPU Bondowoso. Imbunya Divisi SDM dan Parmas.

Usai apel berlanjut dengan pengajian siraman rohani yang bertempat di musholla KPU Bondowoso. (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai