SOSIALISISI SISTIM KERJA DALAM TATANAN BARU MELALUI MEDIA DARING

Bondowoso– KPU Provinsi Jatim mengadakan sosialisisasi sistim kerja dalam tatanan baru melalui media daring (Rabu,10/06).

Acara dibuka oleh Plt. Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur. Acara ini merupakan tindak lanjut SE KPU Nomor 19 Tahun 2020 tentang Sistem Kerja dalam Tatanan Normal Baru di Lingkungan KPU yang diikuti oleh  KPU Provinsi/ KIP Aceh, KPU/ KIP Kabupaten/ Kota Bersama Divisi Sosdiklih; Parmas dan SDM serta Sekretaris KPU Kabupaten/ Kota di Jawa Timur.

Dalam rapat sosialisasi tersebut, KPU Bondowoso di wakil oleh Divisi SDM dan Parmas ( Sunfi Fahlwati) dan Sekretaris KPU Bondowoso (Joko Wahyudi).

Pada Kesempatan tersebut, Rochani Anggota KPU Provinsi Jawa Timur Divisi SDM mengingatkan agar KPU Kabupaten /Kota agar tetap melayani/melaksanakan sistem kerja dengan mengedepankan protap pandemi yaitu dengan mengutamkan keselamatan diri dan orang sekitar sehingga tugas pelayanan publik berjalan maksimal

“Tanggal 13 Juni besok, kita 1 Tahun  mengabdi, jadikan ini momen intropeksi diri, apa yang sudah dan belum dilakukan sesuai tupoksi masing masing”  ujarnya lebih lanjut.

 

Gogot Cahyo Baskoro pada kesempatan berikutnya mengharapkan kepada KPU Kabupaten/Kota agar mampu memberikan citra positif  lembaga dikondisi pandemi ini,  terutama 19 kab/kota yang melaksanakan Pemilihan Serentak sehingga pemilih merasa aman dan nyaman untuk berpartisipasi.

Tak lupa pada kesempatan tersebut, PLT Sekreris Provinsi Jawa Timur, Suharto mengingatkan kepada sekretaris dan jajaran sekretariatan agar menjaga “Etika kinerja Lembaga KPU” dan memaksimalkan fungsi dengan tetap mengedepankan Protap Pencegahan Covid19

Sunfi Fahlawati ketika di hubungi penulis menyampaikan bahwa rakor ini sangat membantu  kami, Divisi SDM dan Se

Mungkin Anda Menyukai