Sosialisasi Rumah Pintar Pemilu “SINGO ULUNG”

Bondowoso, Kamis (7/11). KPU Bondowoso melaksanakan sosialisasi Rumah Pintar Pemilu (RPP) Singo Ulung KPU Kabupaten Bondowoso Tahun 2019 di SMA 1 tenggarang.

Diterima langsung oleh kepala sekolah SMA 1 Tenggarang, Sofyan Hadi Purwanto, SE.M.T dan disambut oleh osis yang terdiri dari 35 Siswa-siswi SMA 1 Tenggarang.

Acara berlangsung sekitar Pukul 09.00 WIB, yang dibuka oleh Divisi SDM dan Parmas (Sunfi Fahlawati) di dampingi Divisi Teknis Penyelenggara (Heniwati) dan Sekretaris KPU Bondowoso (Joko Wahyudi).

Kepala Sekolah SMA 1 Tenggarang, Sofyan Hadi Purwanto, SE.M.T saat sambutan menyampaikan diharapkan siswa-siswi mengikuti acara sosialisasi Rumah Pintar Pemilu Singo Ulung KPU kabupaten Bondowoso kali ini dengan maksimal untuk menambah pengetahuan tentang kepemiluan, serta di harapkan siswa-siswi memahami betul- betul dan ketuk tularkan kepada teman- teman yang didapat hari ini”.

Divisi SDM dan Parmas KPU Bondowoso, Sunfi Fahlawati mengatakan acara sosialisasi kali ini untuk menyampaikan bahwa KPU Bondowoso memiliki Rumah Pintar pemilu (RPP) Singo Ulung yang mampu memberikan pengetahuan dan pendidikan kepemiluan”

“Output sosialisasi kali ini di harapkan siswa-siswi mengunjungi di RPP Singo Ulung dan mengetahui terkait kepemiluan, serta sadar terhadap pemula yang sudah memilik hak Pilih untuk berpartisipasi dalam pemilihan umum” Ungkapnya

Dilanjutkan acara inti sosialisasi RRP singo Ulung oleh Divisi SDM dan Parmas (Sunfi Fahlawati) dan Divisi Teknis Penyelenggara (Heniwati). (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai