Sosialisasi RPP KPU BONDOWOSO Ke-4 Kembali Dapatkan Apresiasi

BONDOWOSO  – Rabu, (13/11/2019). KPU Bondowoso kali ini melaksanakan Sosialisasi Rumah Pintar Pemilu (RPP) “SINGO ULUNG” yang bertempat di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tamanan  yang langsung disambut oleh Kepala Sekolah Drs. Hadiri M.M dan berserta 28 siswa. Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh Komisioner Sunfi Fahlawati yang merangkap sebagai Devisi Sosialisasi, pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM hadir pula komisioner  Ali Mushof Devisi Program dan Data juga didampingi oleh Kasubbag Teknis beserta staf, acara Sosialisasi ini bretempat disalah satu gedung SMAN 1 Tamanan

Dalam sambutan kepala sekolah menyampaikan sangat berterimkasih kepada KPU bondowoso, hal ini menjadi sesuatu yang istimewa dimana KPU langsung memberikan sosialisasi sehingga siswa dapat memberikan feed back jika ada sesuatu hal yang kurang dimengerti tentang kepemiluan.

“SMA Tamanan kedatangan tamu istimewa yaitu dari KPU sehingga pemaparan – pemaparan  KPU ini sangat perlu untuk mengetahui alur dan tatacara kepemiluan yang mana hal ini sangat krusial bagi siswa yang notabane sebagai Pemilih Pemula  sehingga mendapatkan ilmu dan wawasan yang lebih untuk siswa SMA Tamanan” ujar Kepala Sekolah waktu itu.

“Bahwasanya output yang diinginkan oleh KPU Bondowoso  adanya kunjungan dari sekolah SMAN 1 Tamanan ke RPP SINGO ULUNG yang sejajar dengan Perpustakaan atau musium dan disitu juga ada literasi kepemiluan mulai dari alur proses kepemiluan”. Tambah komisioner yang akrab dipanggil ibu fifi sekaligus mewakili Ketua KPU Bondowoso.(oki)

Mungkin Anda Menyukai