Sosialisasi Pendidikan Pemilih Hasil Pemilu 2019

Bondowoso, Kamis (26/12). Untuk mengapresiasi kepada warga binaan Lapas IIB Bondowoso yang telah menggunakan hak pilihnya serta membantu mensukseskan pemilihan umum tahun 2019, KPU Bondowoso melaksanakan sosialisasi pendidikan pemilih terkait Hasil Pemilihan Umum Tahun 2019 di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bondowoso

Acara dibuka oleh Ketua KPU Bondowoso (Junaidi), serta menyampaikan sambutannya ” kami sebagai penyelenggara pemilu  KPU Kabupaten Bondowoso mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya telah menggunakan hak pilihnya untuk mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019 di TPS yang ada di lapas ini” jelasnya.

Pada kesempatan itu sambutan  Ketua Lapas IIB Bondowoso, Bambang Asmonodewo menyampaikan. Bahwa kami selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih telah melakukan sosialisasi pendidikan pemilih, dengan harapan teman- teman warga binaan mengetahui tentang Hasil Pemilu Tahun 2019, dengan harapan mampu menyimak sosialisasi ini dan bermanfaat bagi kita semua” Paparnya Bambang tersebut.

Dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber Junaidi tentang Partisipasi masyarakat Pemilu Tahun 2019, selanjutnya  Pemaparan materi tentang Hasil Pemilu Tahun 2019 oleh Sunfi Fahlawati. Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata oleh KPU Bondowoso Kepada LapasKelas IIB Bondowoso. (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai