“ SOSIALISASI KEPEMILUAN KEPADA SEGMEN PEREMPUAN “

BONDOWOSO, kpud-bondowosokab.go.id : KPU Kabupaten Bondowoso bekerjasama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP – PKK )  Kabupaten Bondowoso  saat melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Se- Wilayah Kabupaten Bondowoso yang bertempat di Balai Desa Wringin Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso.

Hari Rabu 11 Januari 2017, mengisi rangkaian kegiatan yaitu memberikan Sosialisasi Kepemiluan kepada Ibu – Ibu TP-PKK Se- Wilayah Kabupaten Bondowoso. Acara di mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, penyaji materi sosialisasi dari KPU Kabupaten Bondowoso yaitu Anggota KPU/Divisi SDM dan Parmas (Lilik Ernawati, S.Pi., MH) dengan judul materi  “ Partisipasi Politik Perempuan Dalam Pemilu “.

Hadir pada acara tersebut : Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bondowoso, Bapemas, PPKB, Kepala Kantor Kecamatan Wringin (Camat), Ketua KPU Kabupaten Bondowoso (Hairul Anam), Ka.Subbag. Teknis Penyelenggara dan Hupmas Sekretariat KPU Kab. Bondowoso, Staf Subbag. Teknis Penyelenggara dan Hupmas Sekretariat KPU Kab. Bondowoso, Ketua TP-PKK Kecamatan Se- Kabupaten Bondowoso, Kasie Pemas Kecamatan Se- Kabupaten Bondowoso, peserta dan undangan lainnya kurang lebih sebanyak 250 Orang.

Di akhir pemaparan materi Lilik Ernawati, S.Pi., MH mengharapkan dan menghimbau kepada Ibu-Ibu sebagai pemilih perempuan pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bondowoso, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 yang akan datang, ikut berpartisipasi aktif dalam menyukseskan dan meningkatkan partisipasi tingkat kehadiran dalam pemilihan kepala daerah Tahun 2018 tutur Lilik Ernawati, S.Pi., MH. (JSN)

Mungkin Anda Menyukai