Sekretaris hadiri Rapat Paripurna

Bondowoso, Jumat(16/08). Sekretaris KPU Bondowoso Joko Wahyudi menghadiri acara Rapat Paripurna Nota Kesepakatan KU dan PPAS P-APBD Tahun Anggaran 2019 Dan Persetujuan Bersama Raperda P-APBD Tahun Anggaran 2019 yang bertempat di Ruang Graha paripurna DPRD kabupaten Bondowoso.

Sekretaris KPU Bondowoso Joko Wahyudi menyampaikan kepada penulis bahwa “Rapat tersebut untuk pelaporan anggaran APBD Tahun 2019 yang ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Bondowoso terhadap Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun 2019. Hal ini terkait dengan pemasukan dan pengeluaran serta sisa anggaran kegiatan terakhir untuk pengalokasian dana terhadap kegiatan berikutnya” Jelasnya.

Lebih lanjut “Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh DPRD Kabupaten Bondowoso, untuk mengetahui kondisi anggaran terkini, serta untuk kebutuhan belanja operasional maupun non operasional serta menunjang program pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Rapat tersebut di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso, Ketua dan Wakil Ketua DPRD dan Seluruh Anggota DPRD, Dandim, Kapolres, Kejaksaan, Pengadilan, Sekda Kabupaten bondowoso dan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) atau instansi jajaran Pemkab Kabupaten Bondowoso.

(Muhib)

Mungkin Anda Menyukai