Roadshow Divisi Parmas Jatim Mampiri Bondowoso

Bondowoso, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso kedatangan Divisi Partisipasi Masyarakat (Parmas) Jawa Timur, Gogot Cahyo Baskoro, Selasa,(1/10/19) Kemarin. Kedatangannya itu dalam rangka melakukan Koordinasi dan Supervisi terhadap satuan kerja (Satker) KPU di wilayah Tapal Kuda, meliputi, Kabupaten Bondowoso, Situbondo, Jember, Lumajang dan Banyuwangi.

Dalam hal ini yang menjadi fokus kunjungannya ialah monitoring Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) bagi daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak pada 2020 mendatang, yakni Kabupaten Jember, Banyuwangi dan Situbondo, pada roadshow itu, sebelum mengarah ke Kabupaten Situbondo, Gogot, mampiri KPU Bondowoso.

Sehubungan dengan itu, Gogot memberikan arahan kepada Komisioner KPU Bondowoso untuk memberikan suport terhadap Kabupaten lain di Tapal Kuda, terutama di bidang SDM. Hal tersebut kemudian diakui oleh ketua KPU Bondowoso, Junaidi, untuk segera ditindak lanjuti.

Pak Gogot memberikan arahan kepada kita untuk memberikan support kepada kabupaten lain yang melaksanakan pilkada 2020 nanti, terutama di bidang SDM“, ujarnya

Kemudian ia menambahkan, “arahan itu akan ditindak lanjuti, insyaallah kami akan mengirimkan personil bantuan tenaga profesional yang dikehendaki oleh Kabupaten yang melaksanakan Pilkada“, tambahnya.

Sementara itu, Gogot Cahyo Baskoro juga melakukan survey lokasi untuk kegiatan Parmas yang rencananya akan menjadikan Kabupaten Bondowoso sebagai tuan rumah. Untuk selanjutnya, sebagai divisi SDM dan Parmas, Sunfi Fahlawati, diberikan tanggung jawab untuk memfollow up agenda tersebut.(ndi)

Mungkin Anda Menyukai