Review Renstra Tahun 2015-2019 Untuk Lima Tahun Ke depan

Jember, Senin,(14/10). KPU Bondowoso melaksanakan Bedah Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2019, Review Rencana Strategis (Renstra) Tahun 2015-2019, Dan Penyusunan Buku Profil DPRD Kabupaten Bondowoso yang mengikut sertakan Komisioner dan seluruh staf sekretariat  KPU Bondowoso di Aula Rembangan Jember.

Ketua KPU Bondowoso, Junaidi membuka acara tersebut didampingi Ali Mushofa (Divisi Perencanaan dan Data), Sunfi Fahlawati (Divisi SDM dan Parmas), Heniwati (Divisi Teknis Penyelenggara) dan Amirudin Makruf (Divisi Hukum). Serta menyampaikan sambutannya  “Semoga acara yang dilaksanakan hari ini untuk kedepannya lebih baik dengan perencanaan strategis yang akan dikutip yang akan dilakukan KPU untuk lima tahun kedepan, dengan harapan  bahwa tahun 2020 kegiatan penguatan kelembagaan termasuk juga melakukan channeling kepada beberapa OPD ditingkat Kabupaten, misalnya melakukan Pemilos yang di laksanakan di Tingkat SMA” Jelasnya.

Serta renstra ini menjadi salah satu dasar kita untuk melaksanakan penguatan untuk melaksanakan pemilu Pilkada pada Tahun 2024” Ungkapnya.

Usai opening dilanjutkan dengan pembagian kelas, untuk kelas pertama diikuti komisioner dan Ka.subbag dan Bendahara dengan konteks Rencana Strategis (Renstra) Dan Penyusunan Buku Profil DPRD Kabupaten Bondowoso. Sedangkan  kelas Kedua, di ikuti oleh Staf Sekretariat KPU dalam kegiatan “Knowladge Sharing”. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai