Relawan Demokrasi Sosialisasi Pemilu 2019 Sasar Dawis

Tenggarang: Tim Relawan Demokrasi  Dapil 1 kembali melaksanakan sosialisasi  segmen keluarga pada ibu ibu DAWIS PKK Desa Kasemek yang bertempat di Balai DeSa Kasemek Kecamatan Tenggarang sekitar pukul 11.00 WIB (Sabtu.2/02/2019)

Widya, salah satu Relawan menyampaikan bahwa dalam pemilu 17 April mendatang ada 5 kertas suara yang harus dicoblos, yaitu Kertas suara warna Hijau untuk memilih DPRD Kab/Kota, Kertas Suara warna Biru untuk memilihnDPRD Propopinsi, Kertas Suara warna Kuning untuk memilih DPR-RI, kertas uara warna Merah untuk memilih DPD-RI dan kerta uara warna abu-abu untuk memilih Preiden dan wakil presiden.

Heniwati, yang juga relawan mengajak kapada ibu ibu untuk hadir bersama keluarga pada tanggal 17 april 2019 ke TPS untuk memilih. Dia menghimbau agar para ibu mengenali para calon presiden, DPRD kab,DPRD Prop, DPR-RI dan DPD-RI.

 “Kenali rekam jejaknya, jangan sembarang memilih ibu-ibu, masa depan negara jangan mau di tukar dengan Tongkat istilah settong seket (Satu calon 50.000), Berres istilah Berres ben Pesse (Beras dan uang) atau BERJUANG istilah Berres, Baju ben Uang (Satu uara ditukar dengan Beras, Baju dan Uang).” Ujar Heni. Suasana dibalai hening saat dia memberii pencerahan tentang pentingnya memilih calon yang amanah.

Acarapun  ditutup oleh Linda yang kembali menghimbau kepada para ibu untuk berbondong-bondong hadir ke TPS terdekat. (Heni)

Mungkin Anda Menyukai