Relasi Sasar PKK Kecamatan Tenggarang

Relasi-dapil I, untuk ketiga kalinya segmentasi keluarga mengadakan sosialisasi negara kuat dan berdaulat dengan ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019

Pada hari Kamis, 7 Pebruari bertempat di Balai Desa Tangsil kulon, tim relasi sasar Tim Penggerak PKK Kelurahan dan Desa se-wilayah Kec.Tenggarang, kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Ketua Tp.PKK Kec.Tenggarang (Ibu Ida Safiatun) yang merupakan istri dari Camat Tenggarang

Relasi memberikan materi tentang berapa jumlah peserta pemilu 2019 dan berapa jumlah partai yang mengikuti pemilu serentak tahun 2019 yang di sampaikan oleh saudara lukman sapaan akrabnya.

Widya Siska, menambahkan tentang jumlah kartu suara beserta warnanya dan mengajak untuk tidak golput terutama untuk para lansia di harapkan keluarga bisa memberikan pendampingan kepad keluarganya yg sudah lansia atau buta huruf dengan meminta suket dari petugas KPPS setempat.

Acara di tutup dengan pembagian doorprise kepada para peserta sosialisasi yang telah menyimak dari awal hingga ahir acara serta para relasi juga memberikan pertanyaan seputar pemilu 2019. (widya)

Mungkin Anda Menyukai