Relasi Ngebut Sosialisasi Pemilu 2019 Ajak Gunakan Hak Pilih

 Pemilu Serentak Tahun 2019 yang tak lama lagi digelar membuat Relasi (Relawan Demokrasi) mengebut tugas Sosialisasi. tak terkecuali, Relasi Dapil 2. Tadi malam di Desa Wonokusumo tepatnya dusun Kemirian pukul 20.00 Wib digelar di Masjid Nurul Hidayah-Tapen, Jumat(15/03)

“Alhamdulillah PPK Tapen memfasilitasi kami dengan baik”kata Misyono. Memang tampak Imron salah seorang Komisioner PPK Tapen setia menemani Relasi.

   Sosialisasi tersebut diisi oleh Misyono  dan Badrit Tamam, “Malam ini kami berbagi tugas dengan teman Relasi, kebetulan di Desa Cindogo juga ada acara sosialisasi, seperti biasa kami menumpang acara-acara warga setempat” kata Misyono.

   Kegiatan tersebut diawali pembacaan Diba’ muslimat NU Wonokusumo. Selepas itu Relasi diberi waktu kurang lebih 30 menit untuk menjelaskan kepemiluan. Sekitar 20-25 orang hadir pada acara tersebut. Sosialisasi dimulai dari jenis surat suara, cara mencoblos, motivasi sampai masalah money politik secara gamblang dijelaskan oleh Misyono.

   Di tempat lain tepatnya di desa Cindogo, Mujtahid, Firman Hidayat, Kholis, dan Rofik tampak semangat mensosialisasikan. “Kec.Tapen selama ini memang belum tersentuh, karena bulan kemarin kami di Kec.Cermee dan Botolinggo, oleh karena itu, bulan ini fokus di Tapen dan Klabang” kata Mujtahid salah seorang Relasi Dapil 2. “ini masih awal dan masih ada jadwal minggu-minggu ke depan” Firman menambahkan. (Badrit/Relasi).

Mungkin Anda Menyukai