Relasi Dapil III Telah Sasar Pemilih Pemula di Lima Sekolah

BONDOWOSO – Relasi KPU Bondowoso menyisirir lembaga Tingkat Menengah Atas se-Kecamatan Pujer. Sesuai dengan segmennya Pemula maka itu pun menjadi tugas dan target bagi pemula untuk memberikan sebuah pemahaman terhadap pemilih pemula atau Anak SMA sederajat yg sudah berusia 17 tahun.
Relasi Dapil III basis Pemula, Zahro, mengatakan pemahaman tentang kepemiluan bagi anak yg masih baru mengenal politik atau masih fresh graduation tentang tata cara memilih. Maka sangat penting bagi segmen pemula untuk memberikan sebuah pemahaman tentang apa itu politik, pentingnya memilih dan tata cara memilih.
Zahro mengharapkan semua siswa yang sudah memiliki hak pilih agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 dan jangan sampai golput.
“Karna pemilih pemula adalah sumbagsih terbesar bagi pemilu mendatang maka sangat penting partisipasi mereka untuk datang ke TPS terdekat untuk ikut serta dalam pemilu 2019,” tutupnya.
Untuk saat ini, Relasi Dapil III telah memberikan sosialisasi kepada beberapa sekolah. Diantaranya, SMA Pujer, MA Al-Ma’Arif, SMA Al-Qurtubi, SMK Pujer dan MA Al-Barokah. (Fat)

Mungkin Anda Menyukai