RAPIM Kedua: Arahan Arief Budiman ”Fokus Pemilihan Serentak Dilaksanakan 19 KPU”

Pasuruan, Rabu (4/12). Hari ke -2 Rapat Pimpinan Perencanaam Program dan Anggaran Tahun 2020, dimulai Pukul 06.00 WIB dengan kegiatan senam pagi bersama, dilanjutkan materi tentang perencanaan program dan anggaran oleh Narasumber Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) yang kemudian di lanjutkan diskusi kelas per divisi sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Pukul 17.00 WIB Ketua KPU RI, Arief Budiman hadir untuk memberikan pengarahan yang mana Inti dari pengarahan lebih fokus pada pemilihan serentak yang akan dilaksanakan oleh 19 KPU Kabupaten/ Kota di Jawa Timur.

Sunfi Fahlawati, komisioner KPU Bondowoso yang turut hadir dalam RAPIM menyampaikan kepada penulis bahwa “Sebagai Divisi SDM dan Parmas yang salah satunya membidangi penguatan kelembagaan, menyambut baik beberapa kegiatan ini, termasuk kegiatan gala dinner yang juga di isi dengan KPU award,  serta RAPim yang bertujuan untuk memaksimalkan tupoksi dari divisi sehingga output nya semakin jelas” Ungkapunya.

Rapim kedua ini berakhir dengan Gala dinner yang disambut dengan antusias oleh pimpinan KPU Kabupaten/ Kota Se-jawa Timur. ( Muhib)

Mungkin Anda Menyukai