Rapat Umum Koordinasikan Persiapan Kampanye Pemilu 2019

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso melaksanakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kampanye Rapat Umum Pemilihan Umum Tahun 2019 di Resto Hotel Palm Bondowoso, Jumat(22/03).

Ceremony kegiatan rakoor tersebut di awali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan jinggle pemilu.

Serta sambutan dan dibuka oleh Ketua KPU Bondowoso, Hairul Anam “Mengucapkan banyak terima kasih sehingga pelaksanaan rapat koordinasi persiapan kampanye rapat umum bisa terlaskana dengan baik, pelaksanaan rapat koordinasi ini penting kita laksanakan dalam rangka mengkoordinasikan segala hal yang berkaitan dengan persiapan pelasanaan kampanye yang dalam kemasan rapat umum, selama kurang lebih 21 hari kedepan sampai H-3 penyelenggaraan Pemilu kita kan melaksanakan rapat resmi” Tuturnya.

Saifullah(Divisi Teknis Penyelenggara) juga menyampaikan cukup banyak hal yang perlu dikoordinasikan, sesuai dengan PKPU 3 Tahun 2019 diminta dalan aturan tersebut parpol untuk mengirimkan 2 orang saksi dimasing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS)” Jelasnya.

Sesi acara rapat koordinasi pelaksanaan kampanye disampaikan oleh divisi SDM dan Parmas (Lilik Ernawati) yang didampingi oleh Ketua Bawaslu (Moch Makhsun) bersama Stakeholder terkait. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai