Rapat Rutin Mingguan, KPU Bondowoso Bahas Persiapan Evaluasi Pencalonan Pemilu 2019

Bondowoso – Komisi pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso mengadakan Rapat Pleno Rutin Mingguan di Aula Kantor KPU pada hari Rabu 20/11/2019. Acara ini diikuti oleh jajaran Komisioner, Sekretaris dan Kaubbag Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan rapat pleno kali ini memutuskan banyak hal yang sangat penting untuk segera dilakukan, diantaranya tentang Evaluasi kegiatan mingguan, persiapan pelaksanaan acara Evaluasi Pencalonan Pemilihan Umum Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 21 November 2019, persiapan penghapusan atau pembongkaran kotak dan bilik suara pada Tahun 2019, dan pendistribusian sertifikat badan Ad Hoc pada Pemilu Tahun 2019.

”Rapat pleno rutinan setiap hari rabu ini menghasilkan keputusan yang sangat penting, kegiatan berkesinambungan dan keputusan yang berkelanjutan ini adalah media optimalisasi dari seluruh program kegiatan mingguan. Sehingga rapat pleno merupakan kegiatan yang sangat sakral. Dari pleno ini banyak hal yang diputuskan sehingga kegiatan di KPU Bondowoso bisa optimal”. Ungkap Ketua KPU Bondowoso, Junaidi.

KPU Kabupaten Bondowoso melakukan pleno rutin sebagai upaya optimalisasi kegiatan, media evaluasi serta pelaporan secara administrasi untuk selalu menjaga profesionalitas dalam menjalankan sistem perkantoran dilingkungan KPU Kabupaten Bondowoso. (Umam)

Mungkin Anda Menyukai