Rapat Pleno: Tunjuk Manager Arsip KPU Bondowoso

Bondowoso, Kamis,(23/01). Rapat Pleno Mingguan KPU Bondowoso yang di laksanakan oleh KPU Bondowoso diikuti Komisioner, serta 3  Ka.subbag (KUL, Hukum,  Program & Data) KPU Bondowoso bertempat di Aula KPU Bondowoso.

Rapat Pleno  tersebut untuk membahas pelaksanaan penanaman tumbuhan bersama yang akan mengikut sertakan seluruh jajaran KPU Bondowoso, serta menunjuk pengelola arsip KPU Bondowoso sebagai manager arsip yaitu saudara Fahrurozhi Mashur (Staf KUL).

Rapat pleno tersebut yang dipimpin oleh Junaidi selaku Ketua KPU Bondowoso, dimulai pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Komisioner KPU Bondowoso Amirudin Makruf, Divisi Hukum saat di temui penulis menyampaikan bahwa “Rapat pleno rutin hari ini membahas terkait beberapa point salah satunya yang menjadi titik penting yaitu KPU Bondowoso dalam waktu dekat akan melakukan penanaman tumbuhan bersama yang akan mengikut sertakan seluruh staf yaitu masing- masing orang membawa 1 bibit pohon.

Serta juga, untuk pengelola arsip yang menunjuk saudara Fahrurozhi Mashur sebagai manager arsip, terkait arsip pasif dan aktif yang akan bertanggung jawab sesuai SOP tentang tata kelola arsip KPU Bondowoso. (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai