Rapat Mingguan: KPU Bondowoso Bentuk Tim Reformasi Dan Tim Agen Perubahan

Bondowoso – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso melaksanakan Rapat rutin mingguan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 20 Februari 2020 di Aula Kantor KPU Kabupaten Bondowoso. Rapat Rutin mingguan ini dihadiri oleh Ketua KPU Junaidi, dan Anggota KPU Bondowoso Ali Mushofa (Divisi Program dan Data), Heniwati (Divisi Teknis dan Penyelenggara), Amirudin Makruf (Divisi Hukum dan Pengawasan), serta Sunfi Fahlawati (Divisi SDM dan Parmas) dan seluruh kasubbag KPU Bondowoso.

Acara rapat pleno dipimpin langsung oleh Ketua  KPU Bondowoso, Junaidi. Bahasan dalam rapat pleno tersebut menindak lanjuti surat Sekjen KPU RI terkait Pembentukan Tim Reformasi Birokrasi dan Tim Agen di lingkungan KPU Kabupaten Bondowoso Tahun 2020. Rapat pleno dimulai pada Pukul 10.00 WIB sampai dengan Pukul 13.30 WIB.

Banyak tugas dan PR yang harus diselesaikan oleh KPU Bondowoso untuk segera menindak lanjuti surat yang dikirim KPU RI no.58 terkait Pembentukan Tim Reformasi Birokrasi dan Tim Agen di lingkungan KPU Kabupaten Bondowoso Tahun 2020, agar segera direalisasikan serta tidak lelet progres dan bekerja secara maksimal demi nama baik lembaga” Ungkap Sunfi Fahlawati Komisioner KPU Bondowoso Divisi SDM dan Parmas.

Selain menindak lanjuti Surat Sekjen KPU RI, Juga di putuskan beberapa keputusan terkait Pembuatan SOP  Publish Komisi Pemilihan Umum, Bedah Juknis DIPA yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Februari 2020 sampai selesai, serta laporan realisasi anggaran tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 18 Februari 2020 sampai dengn selesai. (Um)

Mungkin Anda Menyukai