Rakor Sekretariat KPU Bondowoso

Bondowoso, Kamis(22/8). Rapat koordinasi sekretariat KPU Bondowoso untuk menindaklanjuti Hasil Pleno Mingguan Kemaren(21/8) terkait  agenda yang akan dilaksanakan dalam minggu ini.

Sekretaris KPU, Joko Wahyudi menyampaikan “Agar mempersiapkan untuk agenda kegiatan Nobar Bersama dan pemberian bunga mawar dan balon pada saat Car Free Day (CFD) karena untuk menunjukkan apresiasi KPU kepada masyarakat yang telah menggunakan  Hak pilihnya, sehingga perlu di bentuk kepanitiaan untuk memaksimalkan terlaksananya kegiatan tersebut” Jelasnya saat rapat koordinasi.

Diharapkan untuk teman- temen mensupport kegiatan tersebut, agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, kompak dan terlaksana dengan lancar dan sukses” Ujar  A. Isnain Selaku Ka.subbag KUL.

Rapat tersebut untuk mempersiapkan agar acara yang akan dilaksanakan dalam minggu terlaksana, dengan persiapan yang cukup maksimal.

Rakor tersebut di hadiri oleh Sekretaris KPU didampingi Ka.subbag  dan seluruh staf sekretariat KPU Bondowoso yang bertempat di Aula KPU Bondowoso. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai