Rakor Rutin Akhir Tahun Fokuskan Kinerja Terselesaikan

Bondowoso- Senin, (25/11)-rapat kooordinasi yang dilaksanakan oleh KPU Bondowoso dalam hal ini untuk membahas terkait kinerja yang pelu diselesaikan pada akhir tahun agar termaksimalkan dan terealisasikan kegiatan dengan maksimal.

Ketua KPU Bondowoso, Junaidi, membuka acara pleno tersebut didampingi oleh sunfi fahlawati, Devisi Sosdiklih, SDM dan Parmas, Heniwati, Devisi Teknis Penyelenggara dan Amirudin Makruf (Devisi Hukum).

Pleno tersebut di ikuti oleh komisioner KPU Bondowoso, sekretaris KPU, bendahara, Ka.subbag dan pejabat KPU terkait. Yang berlansung di Aula KPU Bondowoso.

Membahas item pleno yang sebelumnya terealisasi salah satu yaitu membentuk takmir mushola KPU Bondowoso dan menggiatkan kembali sholat jamaah di mushola, terkait teknis penyerahan sertifikat  kepada Ad Hoc, mensinkronkan jadwal kegiatan kedepan, serta study banding Rumah Pintar pemilu yang akan di realisasikan.

Sunfi Fahlawati, Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas menyampaikan kepada penulis “Kegiatan pleno hari ini dilakukan karena mengingat kegiatan yang padat, sehingga di persiapan yang matang untuk kegiatan kedepan” Ungkapnya. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai