Rakor Relasi 2019: Siap Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Proses evaluasi Relawan Demokrasi (Relasi)  KPU Bondowoso melaksanakan kegiaatan Rapat Koordinasi (Rakor) relawan demokrasi tahun 2019 bertempat di Musholla KPU Bondowoso, Sabtu(16/02).

Komisioner KPU Bondowoso, Lilik Ernawati didamingi Juli Soeryo N (Ka.Sub.bag Teknis dan Hupmas).

Yuli Soeryo N  (Ka.Sub.bag Teknis dan Hupmas) mengatakan bahwa “Rakor ini terkait perencanaan kegiatan masing- masing basis di bulan februari serta pelaporan untuk kegiatan relasi kedepannya, serta dibekali dengan sosialisasi menggunakan Specimen Surat Suara yang diberikan olek KPU Bondowoso. Ujarnya

Kegiatan tersebut untuk mengevaluasi kinerja relawan demokrasi tahun 2019 selama terjun ke masyarakat dan supaya untuk sosialisasi relawan demokrasi mencover seluruh kabupaten bondowoso agar partisipasi masyarakata meningkat.

Relawan demokrasi yag disebar ke seluruh Kabupaten Bondowoso, dalam hal ini di bentuk perdapil dan setiap dapil tersebal 11 basis atau 11 orang, yag meliputi: basis keluarga, basis keagamaan, perempuan, komunitas, relawan demokrasi, marjinal, netizen,pemilih mula, pemilih pemuda, disabilitas, berkebutuhan khusus. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai