RAKOR PEMUTAHIRAN DATA PEMILIH BERKELANJUTAN TAHUN 2020 DENGAN METODE DARING

Bondowoso – KPU Kabupaten Bondowoso Divisi Rendatin (Ali Mushofa) pada hari ini Rabu 06/05/2020 mengikuti Rakor Pemutahiran Data Pemilih Berkelanjutan yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jatim. Rapat kali ini tidak dilakukan dengan cara tatap muka, melainkan menggunakan metode daring dikarenakan adanya wabah Covid19.

Rakor dengan metode Daring ini langsung dipimpin oleh KPU Provinsi Jatim Ibu Nurul Amalia, dalam pembukaannya ibu Nurul Amalia menyampaikan tujuan dari Rakor kali ini, ”Tujuan Rakor kali ini untuk memantau perkembangan dari proses pemutahiran Data Pemilih Berkelanjutan, jadi dimohon untuk tiap Kabupaten/Kota bisa menyampaikan Progres Pemutahiran di wilayahnya masing-masing serta kendala yang di hadapi”.

Divisi Rendatin KPU Kabupaten Bondowoso (Ali Mushofa) merasa senang dengan adanya Rakor Daring, “Saya senang ada Rakor Daring hari ini, sehingga kami KPU Kab/Kota yang non Pilkada bisa sharing cara – cara yang inovatif untuk mendapatkan data dalam Pemutahiran Berkelanjutan di tengah wabah Covid19 yang menuntut masyarakat jaga jarak dan tidak berkerumun”.

 “Saya juga ingin menyampaikan kepada masyarakat Bondowoso, apabila ada perubahan data baik yang menyangkut diri sendiri, keluarga, tetangga bisa menyampaikan atau melaporkan dengan mengisi formulir yang sudah kita sediakan di link http//bit.ly/KpuBondowoso” imbuhnya.

Mungkin Anda Menyukai