Rakor Persiapan Pemilu Tahun 2019 Bersama Stakeholder Bondowoso

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bondowoso menyelenggarakan kegiatan rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Umum Tahun 2019 di Resto Ijen View Hotel Bondowoso, Senin, (4/03).

Acara tersebut di buka oleh Ketua KPU Bondowoso (Hairul Anam) didampingin oleh Bupati Bondowoso (Salwa Arifin), Kapolres dan Kodim Bondowoso

Dilanjutkan dengan pemaparan oleh Hairul Anam,  Divisi Keuangan, Umum dan Logistik, menyampaikan terkait kelengkapan- kelengkapan untuk menyambut pemilihan umum serentak Tahun 2019, yang meliputi; Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPR Prov Jatim, DPRD Kab/Kota. Serta Dalam minggu ini akan dimulai pelipatan surat suara” Ujarnya.

Pemaparan Divisi Teknis, Saifullah, menjelaskan Penyelenggara Pemilu yaitu KPU, Bawaslu dan DKPP, kami berkomitmen jika terjadi permasalahan akan di selesaikan di bawah di tatanan penyelenggara terlebih dahulu” Ungkapnya.

Divisi SDM dan Parmas, Lilik Ernawati menjelaskan untuk mensukseskan pemilu tahun 2019, Kami menyebarkan relawan demokrasi yang berjumlah 55 orang dengan 11 basis yang menyasar di 5 dapil untuk mensosialisasikan pemilu serentak Tahun 2019, kami menyakinkan akan mencapai target partisipasi masyarakat jika stakeholder bersatu” Jelasnya.

Dilanjutkan dengan forum diskusi yang berjalan dengan interaktif bersama jajaran-jajaran yang hadir di rakor persiapan pemilu Tahun 2019.

Rakor tersebut di hadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kab. Bondowoso, Sekretaris dan Kasubbag KPU Bondowoso, Forpimda, Bawaslu, Intel dan Media, Patwal, Polisi, Pol PP, Dishub dan lainnya. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai