Rakor dan Eavluasi Pemutakhiran Data Pemilih

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemutakhiran Data Pemilih dilaksanakan oleh KPU Bondowoso di Resto Hotel Palm Bondowoso, Minggu (23/06)

Junaidi (Ketua KPU Bondowoso) menyampaikan bahwa rakor dan evaluasi ini dilakukan untuk mengevaluasi pemutakhiran data pemilih yang di laksanakan pada Pemilu Tahun 2019, untuk meninjau seberapa besar perubahan Daftar Pemilih Khusus (DPK) yang terjadi pada Rabu, 17 April kemaren.” Jelasnya

Dilanjutkan oleh Ali Mushofa (Divisi Perencanaan dan Data) untuk mengevaluasi dan kordinasi Pemutakhiran Data Pemilih pada Pemilihan Umum Tahun 2019.

Acara rakor tersebut di mulai dari kamis kemaren (20/06) pada hari pertama, dihadiri oleh PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Dapil 1 dan Dapil 3 yaitu kecamatan Bondowoso, Tenggarang,Wonosari, Tlogosari, Sukosari, Sumber wringin, Sempol dan Pujer. Hari Kedua, pada  Sabtu(22/06) dihadiri Dapil 2 yaitu kecamatan Kalabang, Cermee, Prajekan, Botolinggo  dan Tapen. Hari ketiga, Dapil 4 yaitu Kecamatan Maesan, Grujugan, Tamanan dan Jambesari DS.

Mungkin Anda Menyukai