“Prestasi Bersama” Target Partisipasi Diatas Standar Untuk Pemilu 2019

Manado, Sabtu (14/9). Kegiatan Konsolidasi regional (Konreg) berjalan dengan lancar, Divisi SDM dan Parmas (Sunfi Fahlawati) dan Ka.subbag Teknis dan Hupmas (Juli Soeryo N) yang mewakili KPU Kabupaten Bondowoso masih antusias dan bersemangat untuk mengikuti acara tersebut sampai penutupan.

Konreg Gelombang II berlangsung selama tiga hari mulai hari  Kamis sampai Sabtu pada tanggal 12- 14 September 2019. Sampai hari ini  acara berlangsung dengan review  dan diskusi mengenai PKPU No. 8 Tahun 2017 yang di bagi menjadi beberapa kelas. untuk KPU  kabupaten Bondowoso sendiri memasuki kelas A.

Setelah  forum diskusi selesai di dilanjutkan  dengan penutupan, sambutan yang disampaikan oleh Divisi Parmas RI, Wahyu Setiawan mengucapkan “banyak terima kasih dan mengapresiasi kepada  seluruh Divisi Parmas yang hadir di konreg gelombang II di manado ini, karena sudah berhasil membuat target partisipasi masyarakat diatas standart, hal itu merupakan prestasi bersama” Ujarnya.

Pada kesempatan itu pula  pengarahan oleh Arief Budiman Selaku Ketua KPU RI, sekali lagi mengucapkan terima kasih dan mudah- mudahan kedepannya bisa lebih baik, tujuan dari konregnas ini, selain memperkuat kelembagaan KPU, hal ini juga  untuk merefresh penyelenggara agar nantinya mengabdi dengan lebih baik.

Penutupaan berlangsung selama 30 menit dan dilanjutkan di Manado Town Square (Mantos) sebagai ucapan terimakasih  KPU sulawesi utara karena telah memilih untuk acara konregnas  bertempat  di manado.

Pada kesempatan itu, Menikmati jamuan dari Tuan rumah untuk berziarah ke makam Imam Bonjol salah satu pahlawan nasional dan kebunaken , sehingga terpisah- pisah untuk beberapa provinsi, hal ini sebagai rangkaian penutupan. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai