PNS KPU Bondowoso Turut Meriahkan Jalan Jalan Sehat HUT KORPRI Ke-48

Bondowoso, Jumat (20/12). Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48. Kali ini KORPRI Kabupaten Bondowoso Tahun 2019  mengadakan jalan sehat, yang digelar di depan Monumen gerbong Maut- Alun Alun RBA Ki Ronggo Sekitar Pukul 06.50 WIB.

Seluruh Staf Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat yang berada di KPU Bondowoso turut hadir mengikuti Jalan-jalan Sehat dalam rangka untuk memeriahkan HUT KORPRI Ke-48 Kabupaten Bondowoso Tahun 2019.

Dengan rute Jalan-jalan sehat tersebut start dari gerbong maut menuju ke arah timur jalan Letjen Suprapto menuju arah SMA 2 Bondowoso, Jalan Penjaitan, ke kanan Jalan A. Yani dan kembali ke Finish Alun-alun Bondowoso.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso, H. Saifullah S.E, M.Si menyampaikan sambutannya bahwa “Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-48 KORPRI Tahun 2019, dilaksanakan secara sederhana dan meriah dengan mengutamakan semangat kebersamaan dan kekeluargaan.

Lebih lanjut “Seluruh Anggota KORPRI wajib berperan aktif pada kegiatan-kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-48 KORPRI Tahun 2019 di bawah koordinasi Pengurus KORPRI masing-masing tingkatan disesuaikan dengan situasi, kondisi dan kemampuan, serta KORPRI harus jadi pelopor dalam keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa” Ujarnya

Sekda Kabupaten Bondowoso melepas pemberangkatan peserta Jalan-Jalan Sehat (JJS) Bondowoso Tahun 2019. Peserta JJS diikuti oleh FORPIMDA dan Seluruh Satker di jajaran Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

A. Isnain, Ka.Subbag Keungan, Umum dan Logistik menyampaikan “Sesuai undangan kepada KPU Bondowoso Dalam rangka memperingati hari Korpri yg ke- 48 Kabupaten Bondowoso Tahun 2019, sesuai intruksi sekretaris KPU Bondowoso seluruh jajaran PNS yang ada di KPU Bondowoso di wajibkan untuk berpartisipasi untuk memeriahkan HUT KORPRI tersebut Tanpa terkecuali” Ungkap Isnain selaku Ka.subbag Kepegawaian KPU Bondowoso. (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai