Pleno Rencana Aksi Kerja Di Awal Tahun 2020

Bondowoso, Kamis(9/01). Rapat Pleno Mingguan KPU Bondowoso yang di laksanakan oleh KPU Bondowoso diikuti Komisioner, Bendahara, serta 3  Ka.subbag (Hukum, Teknis & Hupmas, Program & Data) KPU Bondowoso bertempat di Aula KPU Bondowoso.

Rapat Pleno  tersebut untuk membahas evaluasi Kinerja Tahun 2019 dan RAK (Rencana  Aksi Kerja) Tahun 2020 yang dipimpin oleh Junaidi selaku Ketua KPU Bondowoso, dimulai pukul 09.00 WIB, Selama Rapat Pleno berlangsung, setiap Komisioner, Sekretaris dan kasubag memaparkan terkait  kinerja masing- masing divisi. Sedangkan untuk pembahasan rapat pleno kali ini tentang semua divisi menyusun  RAK (Rencana  Aksi Kerja) dan  mengevaluasi kinerja dengan membentuk tim pembuatan analisis beban tenaga kontrak dan beberapa hal lain yang terkait.

Sunfi Fahlawati, Divisi SDM dan Parmas mengatakan Rapat pleno rutin ini seperti biasa menjadi momen evaluasi kinerja sebelumnya dan membahas RAK (Rencana  Aksi Kerja) Tahun 2020, serta juga bentuk komunikasi dan silaturrahmi rutin internal lembaga.

Lebih lanjut, Sehingga interaksi dilembaga bisa berjalan lancar, serta kedepannya kita secara kelembagaan bisa lebih baik” Tegasnya. (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai