PLENO MINGGUAN PEKAN KE – 3 BULAN JANUARI 2017

BONDOWOSO, kpud-bondowosokab.go.id : Senin 16 Januari 2017 KPU Kabupaten Bondowoso melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Minggu ke III bulan Januari 2017 tentang Realisasi dan Perencanaan Kegiatan KPU Kabupaten Bondowoso.

Camera
GH700
Focal Length
5.2mm
Aperture
f/3.2
Exposure
1/40s
ISO
400
Camera
GH700
Focal Length
5.2mm
Aperture
f/3.2
Exposure
1/40s
ISO
400
kpud-bondowosokab.go.id

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Aula KPU Kabupaten Bondowoso, rapat pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bondowoso (Hairul Anam, S.Pd). Peserta rapat adalah Anggota KPU Kabupaten Bondowoso, Saifullah, S.Ag (Divisi Teknis Penyelenggara), Junaidi, SH (Divisi Hukum), Amiruddin Makhruf, S.Sos (Divisi Logistik, Keuangan dan Kerumahtanggaan), Joko Wahyudi, SE (Sekretaris KPU Kabupaten Bondowoso), Drs. A.Isnain (Kasubbag. Umum dan Logistik), Sukaryono (Kasubbag. Program dan Data), Juli Soeryo Noercahyono,S.Sos (Kasubbag. Teknis Penyelenggara dan Hupmas), Fausan, SH (Kasubbag. Hukum) dan dua orang Staf yaitu Andre Bachtiar Sadek (sebagai Operator) bersama Hariyanto (sebagai Notulensi). Agenda rapat yang di bahas antara lain Realisasi Kegiatan Minggu ke II, Perencanaan Kegiatan Minggu ke III bulan Januari 2017, serta laporan tambahan mengenai koordinasi dengan Dispendukcapil tentang Daftar Pemilih Berkelanjutan, dengan Bakesbangpol tentang program sosialisasi kepemiluan kepada segmen pemula dan parpol, serta koordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Bondowoso mengenai Data Disabilitas. Hairul Anam, S.Pd menekankan bahwa sebelum masuk Tahapan Pemilihan Kepala Daerah yaitu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bondowoso dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur 2018 yang akan datang, semua kegiatan yang ada kaitannya dengan persiapan menghadapi pemilihan sudah selesai sehingga pada saat masuk tahapan sudah fokus pada pelaksanaan pemilihan tersebut. (JSN)

Camera
GH700
Focal Length
5.2mm
Aperture
f/3.2
Exposure
1/40s
ISO
400Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Aula KPU Kabupaten Bondowoso, rapat pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bondowoso (Hairul Anam, S.Pd). Peserta rapat adalah Anggota KPU Kabupaten Bondowoso, Saifullah, S.Ag (Divisi Teknis Penyelenggara), Junaidi, SH (Divisi Hukum), Amiruddin Makhruf, S.Sos (Divisi Logistik, Keuangan dan Kerumahtanggaan), Joko Wahyudi, SE (Sekretaris KPU Kabupaten Bondowoso), Drs. A.Isnain (Kasubbag. Umum dan Logistik), Sukaryono (Kasubbag. Program dan Data), Juli Soeryo Noercahyono,S.Sos (Kasubbag. Teknis Penyelenggara dan Hupmas), Fausan, SH (Kasubbag. Hukum) dan dua orang Staf yaitu Andre Bachtiar Sadek (sebagai Operator) bersama Hariyanto (sebagai Notulensi). Agenda rapat yang di bahas antara lain Realisasi Kegiatan Minggu ke II, Perencanaan Kegiatan Minggu ke III bulan Januari 2017, serta laporan tambahan mengenai koordinasi dengan Dispendukcapil tentang Daftar Pemilih Berkelanjutan, dengan Bakesbangpol tentang program sosialisasi kepemiluan kepada segmen pemula dan parpol, serta koordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Bondowoso mengenai Data Disabilitas. Hairul Anam, S.Pd menekankan bahwa sebelum masuk Tahapan Pemilihan Kepala Daerah yaitu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bondowoso dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur 2018 yang akan datang, semua kegiatan yang ada kaitannya dengan persiapan menghadapi pemilihan sudah selesai sehingga pada saat masuk tahapan sudah fokus pada pelaksanaan pemilihan tersebut. (JSN)

Mungkin Anda Menyukai