PERBAIKAN GEDUNG JADI RENCANA PRIORITAS KPU JATIM BULAN MARET

Surabaya, kpujatim.go.id- Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) adakan rapat staf hari ini, Selasa, tanggal 14 Maret 2017 di ruang rapat lantai II kantor KPU Jatim. Dalam pembahasan rapat ini, perbaikan gedung menjadi rencana prioritas KPU Jatim. Perbaikan gedung dijadwalkan sudah harus selesai pada bulan Juli nanti.

Sekretaris KPU Jatim, HM. Eberta Kawima dalam rapat staf menyampaikan bahwa saat ini KPU Jatim tengah melakukan perbaikan beberapa ruangan. “Mulai dari Media Center, Rumah Pintar Pemilu (RPP), ruang rapat lantai II, ruangan arsip di selatan Media Center yang sekarang, dan sebagainya. Media Center yang semula terintegrasi dengan RPP saat ini dipindahkan ke bekas ruang Teknis. Meja-meja yang sudah tidak digunakan, didaur ulang untuk meja Media Center. Kemudian ruangan RPP yang tadinya digunakan untuk Media Center juga, sekarang dimaksimalkan untuk ruangan RPP. Atap ruangan RPP yang bocor diperbaiki. Bocor di ruang rapat lantai II juga segera diperbaiki. Sementara itu, ruangan di selatan Media Center yang baru, akan digunakan sebagai kantin,” tutur Wima (14/03/2017).

Wima pun meminta kepada Kepala Bagian  Keuangan; Umum dan Logistik, Akhmad Sudjono serta Kepala Subbagian Keuangan; Umum dan Logistik, Agus Nugroho agar segera menyelesaikan perbaikan ruangan ini. “Saya minta tolong progress dari perbaikan ini segera terlihat. Sarana prasarana yang dibutuhkan didata dan dibelikan,” kata pria yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Jember ini.

Wima mengimbuhkan, “Perbaikan ruangan atau gedung ini adalah rencana prioritas Kita. Saya minta bulan Juli sudah selesai dan siap untuk digunakan”. Karena menurut Wima, kemungkinan bulan Agustus nanti KPU Jatim sudah memulai tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018. Sehingga sudah harus siap digunakan sebelum tahapan ini dimulai.

(AACS)

Sumber Berita : http://kpujatim.go.id/berita-kpu-jatim/perbaikan-gedung-jadi-rencana-prioritas-kpu-jatim-bulan-maret/

Mungkin Anda Menyukai