Penyerahan SK Ad Hoc Pemilu Tahun 2019

KPU Bondowoso serahkan Surat Keputusan(SK) Penyelenggara Pemilu Badan Ad Hoc yaitu;  SK Ketua PPK, Ketua PPS dan Sekretariat PPS  kepada Ketua PPK Kabupaten Bondowoso yang bertenpat di kantor KPU Bondowoso. Jumat, (08/02).

Juli Soeryo N (Ka.Sub.bag Teknis dan Hupmas) menyampaikan “Kami Harap PPK yang belum menerima SK agar secepatnya untuk mendatangi kantor KPU Bondowoso untuk mengambilnya, agar penyelenggara pemilu badan Ad Hoc secara resmi menjadi penyelenggara Pemilu Tahun 2019 dan bekerja sesuai Tupoksi masing- masing. Ujarnya.

Lebih lanjut, Saparullah (Staf Teknis dan Hupmas) mengatakan bahwa SK ini berupa penetapan kembali badan Ad Hoc yang telah berakhir pada bulan Desember 2019, sehingga seluruh badan Ad Hoc dengan SK ini akan berakhir pada bulan Juni 2019” Pungkasnya.

Ada beberapa kecamatan sudah hadir di Kantor KPU Bondowoso untuk menerima SK yaitu, Tenggarang, Tapen, Jambesari, Pakem, Curahdami, Sumber Wringin, Bondowoso, Wringin, Sukosari, Maesan, Tamanan dan Tlogosari.  Sedangan kecamatan yang belum menerima SK sekitar 10 Kecamatan yaitu: Wonosari, Cermee, Klabang, Sempol, Grujugan, Binakal, Tegalampel, Taman Krocok, Botolinggo, Prajekan dan  Pujer. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai