Penundaan Tahapan Pemilihan Jadi Topik Dalam Rakor Divisi Parmas

Bondowoso,Selasa(21/04).Divisi SDM dan parmas KPU Bondowoso, Sunfi Fahlawati mengikuti  rapat koordinasi bersama Divisi Parmas Se-Jawa Timur.

Vidcon kali ini dipimpin langsung oleh komandan Parmas KPU provInsi Jawa Timur, GoGot Cahyo Baskoro. Ia Mengawali dengan mengucapkan selamat hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2020 untuk 5 perempuan parmas di KPU Se Jawa Timur salah satunya di KPU Kabupaten Bondowoso.

Ia juga menghimbau bukan hanya 19 Kabupaten/Kota se jatim yang melaksanakan pilkada yang  di minta gencar mensosialisasikan penundaan pilkada, tetapi seluruh KPU kabupaten/kota ikut melakukan sosialisasi.

Rapat koordinasi kali ini terkait dengan perkembangan tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati serta pemilihan wali kota dan pemilihan wakil wali kota se Jawa Timur yang rencananya akan digelar 23 September 2020.

Selain itu, rapat ini juga membahas perkembangan dan peta sebaran COVID-19 di Jawa Timur. Serta mekanisme kerja di lingkungan KPU Kabupaten/kota se Jawa Timur.

Untuk kegiatan KPU Bondowoso  saat ini mendapat apresiasi terkait kegiatan bakti sosial charity yang sedang berlanjut,

meskipun melaksanakan Work From Home (WFH) tidak menjadi penghalang untuk melaksanakan kegiatan sosial tersebut. Serta himbauan sosialisasi pencegahan penuran Covid-19 KPU Kabupaten Bondowoso Berupa Tulisan, Video,dan lainnya.Termasuk juga kegiatan yang dapat mencegah penularan virus covid-19 selalu di laksanakan oleh jajaran KPU Bondowoso seperti halnya menggunakan masker, mencuci tangan, menggunakan handsanitizer dan lain sebagainya. (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai