PENETAPAN RENSTRA TAHUN 2020-2024

Bondowoso, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso melaksanakan rapat pleno rutin sekaligus penetapan RENSTRA tahun 2020-2024, Kamis 30 Juli 2020. Acara dilaksanakan di Aula Kantor KPU Bondowoso dan dihadiri oleh Ketua KPU Bondowoso Junaidi, Divisi Teknis Heniwati, Divisi Program Data Ali Mushofa, beserta seluruh Kasubbag dan beberapa staff KPU Bondowoso.

Acara dimulai pada jam 11.00 WIB dan dibuka langsung oleh Ketua KPU Bondowoso Junaidi. “Saya sangat bersyukur dan sangat berterimakasih kepada jajaran anggota, kasubbag maupun staff yang hadir dalam rapat dan telah memenuhi undangan rapat sebagai wujud profesionalitas dan bentuk kepedulian terhadap lembaga walaupun masih dalam kondisi pandemi dan melaksanakan rapat sesuai protokol kesehatan. Walaupun ada beberapa peserta rapat belum bias hadir saat ini.” Ungkap Junaidi dalam pembukaanya.

Rapat pleno hari ini adalah membahas terkait penyelesaian RENSTRA Tahun 2020-2024 yang perlu segera kita selesaikan, serta bagaimana kita dapat memanfaatkan waktu agar pembahasan restra ini dapat kita selesaikan hari ini. Ungkap Ali Mushofa, Divisi Program Data KPU Bondowoso.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kasubbag Program dan Data Toidin. Dalam pembahasan disampaikan terkait  apa saja yang perlu dibenahi dan dilakukan refisi sehingga bias kita lihat Change Lock ( Perubahan ) pada restra sebelumnya. Acara selesai pada jam 13.40 WIB dan ditetapkan dengan Berita Acara.

“Alhamdulillah pembahasan RENSTRA KPU Bondowoso tahun 2020-2024 dengan perjuangan yang panjang telah selesai, semoga bermanfaat dan apa yang menjadi visi misi KPU Bondowoso tercapai sesuai dengan harapan” Ungkap Heniwati Divisi Teknis KPU Bondowoso. ( UM )

Mungkin Anda Menyukai