Pendaftar Lelang Survei Barang Lelang KPU Bondowoso

Bondowoso, Selasa, (15/09). Ketua KPU Bondowoso, Junaidi dengan didampingi oleh beberapa tim  penghapus barang milik negara dan tim pengawas mengantarkan pendaftar lelang barang Milik Negara Berupa Barang Logistik Pasca Pemilu untuk melakukan survei surat suara ke lokasi gudang di sekarputih-Bondowoso.

Ketua KPU Bondowoso, junaidi menghimbau bagi warga atau masyarakat yang bersedia mendaftarkan lelang surat suara  KPU Bondowoso yang sesuai dengan surat KPU RI tersebut, diharapkan kita akan mengawal pada tanggal 15- 17 September 2020 untuk melihat kondisi, kuantitas dan kualitas barang yang sudah di eksplore di Wibsite KPU Bondowoso atau di wibsite KPKNL Jember dengan ketentuan yang sudah di sepakati. Ungkapnya

Barang Milik Negara  KPU Bondowoso 1 (satu) paket BMN Eks Logistik berupa Surat Suara Pemilu 2019 dan Pemilihan 2018, Kotak Suara dan Bilik Suara Berbahan Kardus Duplex, dan Eks logistik Lainnya Pasca Pemilu 2019. Mencapai limit sebesar Rp.161.172.000,  dengan uang jaminan sebesar Rp.32.235.000 . (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai