PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2017

Bondowoso, kpud-bondowosokab.go.id : Kamis 19 Januari 2017 bertempat di Aula Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso, dimulai pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 11.00 WIB berlangsung kegiatan serimoni Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2017 yang dihadiri oleh Ketua dan seluruh anggota Kpu Kab. Bondowoso, Sekretaris, para Kasubbag serta seluruh Staf Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kab. Bondowoso. Acara Penandatanganan diawali dengan pembacaan Perjanjian Kinerja Tahun 2017 oleh Soekaryono (Kasubag Programdan Data ) dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2017 oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso ( Hairul Anam ) bersama Sekretaris ( Joko Wahyudi )

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso dalam sambutannya menyampaikan bahwa di Perjanjian Kinerja yang telah ditandanganinya bersama Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kab. Bondowoso, untuk ditingkat Komisioner ada 3 target Pencapaian Kinerja yang menjadi amanah untuk diselesaikan sedangkan yang berada di Sekretariatan ada 19 target Pencapaian Kinerja yang harus diselesaikan ditahun 2017, dan target Pencapaian Kinerja itu bukan hanya tanggung jawab Ketua dan Sekretaris saja namun merupakan merupakan tugas dan tanggung jawab semua pihak mulai dari Ketua, seluruh komisioner, para Kasubbag dan seluruh staf sesuai dengan tugas dan fungsinya. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa Perjanjian Kinerja layaknya sebagai sumpah bagi semuanya, untuk dapatnya bisa menunaikan sumpah sesuai dengan poin-poin yang ada di Perjanjian Kinerja dan bilamana tidak melaksanakan salah satu clausul yang ada berarti telah melanggar sumpah atau perjanjian yang telah dibuat bersama.

Sementara itu dalam acara tersebut Sekretaris Kpu Kab. Bondowoso ( Joko Wahyudi ) dalam sambutannya senada dengan yang telah disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kab. Bondowoso bahwa target pencapaian Kinerja adalah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh semua pihak yang ada di jajaran Komisi Pemilihan Umum dan bersama-sama untuk mensukseskannya. Dan Sekretaris selaku pimpinan di Jajaran Sekretariat akan mengajak para Kasubag dan seluruh staf untuk mendukung dan selalu mensupport apa yang dilakukan oleh Komisioner.

Di akhir sambutannya beliau menyampaikan agar Ketua dan anggota untuk tidak segan segan mengoreksi dan memonitor serta memberikan masukan terhadap pelaksanaan tugas di Sekretariatan guna kesempurnaan pelaksanaan tugas serta dalam upaya untuk mensukseskan pencapaian target kinerja sebagaimana yang tertuang dalam Perjanjian Kinerja Tahun 2017 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso. ( is 9 mdr )

Mungkin Anda Menyukai