PEMUTAHIRAN DAFTAR PEMILIH BERKELANJUTAN

KPU Kab Bondowoso¬†Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso, dalam hal ini Divisi Rendatin Ali Mushofa pada hari ini (Jum’at, 17/04/2020) melakukan silaturrahim ke kantor Bawaslu Kabupaten Bondowoso dalam rangka koordinasi terkait pemutahiran daftar pemilih berkelanjutan tahun 2020.

Pemutahiran daftar pemilih berkelanjutan ini merupakan salah satu kegiatan Divisi Rendatin KPU Kab/Kota yang tidak melakukan pilkada serentak tahun 2020 pasca pemilu 2019.

Div. Rendatin (Ali Mushofa) mengatakan, “koordinasi dengan pihak-pihak terkait demi suksesnya pemutahiran ini akan secara rutin kita lakukan, tentunya tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan cara jaga jarak, tetep pakai masker, dan hindari berjabat tangan”.

“Kami juga ingin menyampaikan kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemutahiran ini. Apabila ada saudara/keluarga meninggal, perubahan status, pindah ataupun mungkin ada masyarakat yang sudah berumur diatas 17 tahun dan belum terdaftar menjadi pemilh pada pemilu 2019, bisa melaporkan dan mengisi formulir pada link http//bit.ly/KpuBondowoso”. Imbuhnya (yo)

Mungkin Anda Menyukai