Parada Band Pelajar Demokrasi Ajang Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula

Komisi pemilihan umum (KPU) Bondowoso menggelar kegiatan sosialisasi pemilu serentak tahun 2019 pendidikan pemilih pemula yang dikemas dengan parade band pelajar demokrasi di Gelora Pelita Bondowoso, Sabtu(16/03).

Kegiatan lomba tersebut diikuti kalangan band pelajar bondowoso tingkat SMA/ SMK/ MA sederajat dengan menyalurkan aspirasi atau bakat dengan lagu wajib jinggel Pemilu.

Ketua KPU Bondowoso, Hairul Anam menyampaikan “Dilaksanakan  parade band pelajar demokrasi dilaksanakan dalan rangka memeriahkan pesta demokrasi pemilu serentak tahun 2019. Jelasnya.

“Dalam sambutannya masih ada kegiatan selanjutnya yang akan dilaksanakan seperti “Konser Musik” pada tanggal 23 Maret 2019 serta “PEMILU RUN” yang tepat pada 7 April 2019, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan pemilu serentak Tahun 2019” Ujarnya

Lebih lanjut, Parade band pelajar ini merupakan segmentasi atau basis pemilih pemula atau pelajar, yang berumur 17 tahun yang pada pemilu serentak ini yang pertama kali untuk menggunakan hak pilihnya.

Pelaksanakan parade band ini sebagai ajang bagi kita untuk memberikan pendidikan pemilih dan serta ketuk tularkan kepada sanak saudara dan masyarakat lingkungan kita. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai