Olahraga Usung Misi Penguatan Kelembagaan

Bondowoso, Jumat,(4/10). Apel pagi KPU Bondowoso yang setiap hari dilaksanakan sebelum aktivitas berlangsung, A. Isnain (Ka.subbag KUL) yang bertindak sebagai penerima apel pagi ini di Halaman KPU Bondowoso. Usai apel pagi seluruh staf  dan Komisioner KPU Bondowoso dilanjutkan Jalan Jalan Sehat (JJS) dan olahraga badminton.

 

Sunfi Fahlawati, Komisioner KPU Bondowoso mengatakan “JJS ini salah satu item kegiatan penguatan kelembagaan yang diadakan tiap jumat dilingkungan  KPU dan Komisioner, sekretaris, kasubag sampai tenaga pendukung semuanya ikut serta” Ungkapnya.

Selain itu ini juga efeknya bagus buat jantung dan kesehatan tentunya, karena di badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Sehingga semua personal KPU bisa bekerja dengan baik tentunya” Imbuhnya.

Olahraga yang dilakukan setiap hari jumat ini dengan membangun misi untuk penguatan kelenggaan dan keguyuban di internal KPU Bondowoso, sehingga aktifitas tersebut sebagai rutinitas pada hari jumat. Selesai olahraga dilaksanakan dilanjutnya kembali ke aktifitas masing-masing untuk melanjutkan pekerjaan setiap subbag yang ada di KPU Bondowoso. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai