Memindahkan Kaos Paralel: Bangun Solidaritas Bersama

Bondowoso, Hari ini Rabu 07/08/19, Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso mengadakan Lomba Memindahkan Kaos Paralel yang diikuti oleh Komisioner, Sekretariat, Tenaga Kontrak dan Tenaga Pendukung. Lomba yang dilaksnakan Dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun. Para peserta lombapun sangat antusias sekali untuk mengikuti lomba yang dilaksanakan oleh KPU Bondowoso tersebut.

“Diharapkan untuk seluruh peserta Lomba Memindahkan Kaos Paralel untuk segera bersiap – siap, karena lomba akan segera dilaksanakan Pukul 14:30 WIB.” Ujar Joko Wahyudi selaku Sekretaris KPU Kabupaten Bondowoso. Karena Lomba akan terus berlangsung secara bertahap selama beberapa hari ke depan.

Lomba Memindahkan Kaos tercepat berjalan dengan lancar dan meriah, Pemenang tercepat diraih oleh: Tim 2 ( Heniwati, Adiets, Desti, Malinda dan Farida).

“Adapun makna dari kegiatan ini adalah bagian dari upaya membangkitkan sekaligus mengingatkan akan rasa patriotisme dengan mengenang perjuangan bangsa Indonesia untuk meraih kemerdekaan kita. Perjuangan terus berkibar dengan menghormati kemerdekaan yg sudah diraih. Berbagai lomba yang dilakukan oleh KPU Bondowoso tersebut, Merupakan upaya menyadarkan kita untuk mengingat perjuangan rakyat Indoensia dan melanjutkan perjuangan tersebut dengan mengisi kemerdekaan dengan harapan kelak bangsa Indonesia menjadi bangsa yang Baldatun Toyibatun Warobun Ghofur.”  Ujar Joko Wahyudi selaku Sekretaris KPU Kabupaten Bondowoso. (Mu’thi)

Mungkin Anda Menyukai