Memeriahkan HUT RI Ke-74 KPU Bondowoso Adakan Lomba Menangkap Belut & Tenis Meja

Bondowoso – KPU Kabupaten Bondowoso adakan berbagai macam perlombaan dalam memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 sekaligus menanamkan semangat nasionalisme bagi jajaran Komisioner dan Skretariatan KPU Bondowoso, Jumat Pagi (09/08/2019).
“Hari ini Jajaran Komisioner dan Seluruh Staf Sekretariatan KPU Bondowoso bersama-sama menunjukkan kemampuanya untuk memenangkan perlombaan serta untuk berpartisipasi bersatu memeriahkan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2019” Ungkap Skretaris KPU Bondowoso Bapak Joko Wahyudi, SE, M.Si setelah di wawancarai pagi sebelum acara dimulai.

 

Ia menyatakan untuk menyemarakkan kegiatan berbagai lomba untuk menyambut perayaan 17 Agustus 2019 bukan saja menjadi tugas pemerintah daerah tetapi telah menjadi tanggungjawab bersama masyarakat, termasuk jajaran KPU Kabupaten Bondowoso.
Momentum perayaan 17 Agustus 2019 menjadi momentum suka cita seluruh masyarakat Indonesia dalam mensyukuri nikmat dan anugerah hari kemerdekaan yang telah diberikan Tuhan untuk masyarakat, bangsa dan rakyat Indonesia ke- 74 tahun silam.
Berbagai lomba digelar panitia pelaksana HUT RI KPU Kabupaten Bondowoso, diantaranya lomba  yang digelar dihari ketiga ini ialah lomba menangkap belut, lomba tenis meja, dan dilanjutkan dengan lomba karaoke dalam laga final yang telah berlangsung pada hari sebelimnya Kamis, 08 Agustus 2019.

Acara berlangsung meriah dan Acara ditutup dengan pengumuman pemenang kejuaraan Lomba disetiap bidang. (Umam)

Mungkin Anda Menyukai