Memeriahkan HUT RI Ke 71, KPU Bondowoso Adakan Lomba Tangkap Bebek

Bondowoso- Rabu, (14/08/2019). Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-74. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso, menggelar lomba unik, lomba menangkap se-ekor bebek dengan kondisi  mata tertutup dengan kain.

Lomba ini digelar di depan kantor KPU Kabupaten Bondowoso. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti perlombaan. Perlombaan menangkap bebek ini di ikuti oleh seluruh Komisioner & Sekeretariatan KPU Kabupaten Bondowoso.

 

Di awal perlombaan seluruh penonton sangat terhibur dengan adanya perlombaan tersebut yang dipenuhi dengan semanagat antusian peserta yang berupaya menangkap bebek dengan mata tertutup dan  tawa penonton pada saat perlombaan berlangsung.

 “Saya sangat senang ketika saya berusaha menangkap bebek dengan mata tertutup, karena sangat sulit menangkap se-ekor bebek dengan mata tertutup, tapi saya tidak menyangka akan menang di dalam perlombaan ini sebagai pemenang kejuaraan menangkap bebek dalam keadaan mata tertutup.” Ungkap Ali Wafa salah satu staf KPU yang berhasil meraih kejuaraan tangkap bebek pada acara plomba HUT RI KPU Kabupaten Bondowoso. Acara tersebut berlangsung samapai pukul 10.00 WIB pagi dan ditutup dengan pengumuman pemenang peserta lomba. (Umam)

Mungkin Anda Menyukai