Membangun Sinergitas Bersama Polres Bondowoso Dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bondowoso menerima kunjungan dari Polres Bondowoso yang siap siaga bersinergi dalam pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2019, Kamis(28/03).

Dua orang dari Polres Bondowoso yang ditemui oleh Sekretaris KPU Bondowoso (Joko Wahyudi) di dampingi oleh Ka.subbag Program dan Data, (Toidin) di ruang Sekretaris KPU Bondowoso.

Sekretaris KPU Bondowoso saat ditemui penulis menyampaikan “Kunjungan dari pihak Polres Bondowoso tersebut terkait dengan Bimbingan Masyarakat (Binmas) lebih fokus pada membangun sinegitas antara KPU Bondowoso dengan Polres Bondowoso dalam rangka pengaman Pemilu  Tahun 2019” Paparnya.

Sinergi  tersebut dalam pengaman Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 yang sangat penting, Dalam hal ini untuk menjaga keamanan yang kemungkinan akan terjadi karena Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 yang akan di laksanakan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden  serta Calon Legislatif (DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi Jatim dan DPRD Kabupaten/ Kota) yang sangat rawan terjadi hal- hal yang berhubungan dengan keamanan masyarakat. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai