LOMBA MELIPAT BANNER KPU KABUPATEN BONDOWOSO

Bondowoso – Hari ini, Selasa 13 Agustus 2019 KPU Kabupaten Bondowoso dalam rangka menyambut peringatan hari kemerdekaan NKRI kembali mengadakan melipat banner di halaman kantor KPU Kabupaten Bondowoso.

Seluruh peserta dibagi menjadi beberapa tim, tujuh tim laki-laki, dan 2 tim perempuan, dimana setiap tim terdiri dari 3 orang sebagai anggota. Perlombaan berlangsung penuh kemeriahan dan tawa. Peraturan lomba melipat banner kali ini adalah setiap tim diwajibkan untuk melipat banner menjadi sekecil mungkin dengan semua anggota tim mereka berada di atas banner tersebut dan kaki seluruh anggota tim dilarang berada di luar banner, lipatan banner terkecil akan keluar sebagai pemenang.

Semua tim berusaha keras agar dapar memenangkan pertandingan. Salah satu caranya adalah, mereka akan saling menggendong anggota timnya agar semakin sedikit tempat pijakan yang mereka butuhkan di dalam banner sehingga akan semakin kecil pula banner dapat terlipat.

Lomba dimulai pada pukul 07.30WIB dan berakhir pada pukul 10.00 WIB. Pada akhir pertandingan,  tim yang beranggotakan Bapak. A. Fauzan, M. David dan Junaidi dan tim Sheliana Farin, Destiana Mayangsari serta Muhibbatin keluar sebagai pemenang. Perlombaan kali ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan mengasah kerja sama tim untuk KPU yang jauh lebih baik lagi. (Sheli)

Mungkin Anda Menyukai