Lomba Karaoke KPU Kabupaten Bondowoso

Bondowoso – Hari ini, Rabu 08 Agustus 2019 KPU Kabupaten Bondowoso dalam rangka menyambut peringatan hari kemerdekaan NKRI mengadakan lomba karaoke yang bertempat di aula KPU Kabupaten Bondowoso.

Seluruh anggota KPU Kab. Bondowoso diwajibkan mengikuti perlombaan ini tanpa terkecuali. Peserta harus membawakan satu lagu bebas dan dinilai oleh empat orang juri. Juri pertama, ketua KPU Kabupaten Bondowoso yaitu Bapak Junaidi dengan nama alias Jundika, juri kedua Ibu Sunfi Fahlawati dengan nama alias Fifi Estianti, juri ketiga Bapak Joko Wahyudi dengan nama alias Joko Lasso dan juri terakhir Bapak Rachmad Hidayat dengan nama alias Rachmad Dhani. 

Antusiasme dari para peserta membuat perlombaan pada hari ini sangat meriah. Semua orang berbaur dan menikmati perlombaan hari ini. Lomba dimulai pada pukul 08.30 WIB dan berakhir pada pukul 12.30 WIB. Pada akhir perlombaan, telah ditetapkan lima orang peserta dengan nilai tertinggi yang akan bertanding kembali dengan membawakan dua buah lagu, besok, pada hari Kamis, tanggal 09 Agustus 2019. (Sheli)

Mungkin Anda Menyukai